ANGKET EFIKASI DIRI

- April 02, 2017

ANGKET EFIKASI DIRI

 

Contoh Angket Skripsi ( EFIKASI DIRI )
ANGKET EFIKASI DIRI
Petunjuk pengisian angket :
  1. Bacalah setiap pernyataan yang dengannya baik serta telaah.
  2. Jawablah setiap pernyataan yang dengannya sejujur-jujurnya sesuai yang dengannya pendapat kamu sendiri.
  3. Tak diperkenankan mencontek ataupun meniru jawaban dari sahabat.
  4. Berilah ciri ( √ ) pada satu dari sekian banyaknya pilihan yng pendapat dari kamu sesuai yang dengannya diri kamu.
Keterangan : SL = selalu P = pernah SR = Suka TP = tak pernah KD = kadang-kadang
No. Pernyataan SL SR KD P TP
1 Saya selalu membuat yakin diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menyelesaikan tugas fisika yang dengannya baik.




2 Walaupun fisika dianggap susah, saya yakin bisa memahaminya.




3 Saya yakin akan mendapatkan prestasi yng memuaskan di kelas.




4 Saya umumnya berusaha yang dengannya maksimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan tugas fisika hingga selasai.




5 Saya yakin soal fisika yng bisa saya selesaikan akan jauh lebih tidak sedikit dibandingkan yang dengannya soal yng tak bisa saya selesaikan.




6 Walaupun tugas fisika yng saya kerjakan rumit, saya percaya bisa menyelesaikannya.




7 Bagi saya tugas yng diberikan oleh guru akan memacu saya belajar lebih tekun.




8 Saya terasa bangga disaat saya sukses menyelesaikan soal fisika yng lebih susah.




9 Andaikan saya menemukan soal fisika yng menarik, saya tak terasa tenang hingga saya bisa menyelesaikannya.




10 Saya lebih sukses dibanding kebanykan siswa dalam menyelesaikan soal-soal fisika.




11 Saya umumnya bisa membantu sahabat sekelas saya, disaat orang-orang meminta tolong dalam mengerjakan soal fisika.




12 Saya umumnya tak menyerah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan soal fisika sampai-sampai saya menemukan jawabannya.




13 Walaupun saya terasa tidak sedikit kekurangan, saya yakin akan sukses dalam mengerjakan tugas-tugas fisika.




14 Pendapat dari saya, fisika adalah pelajaran yng paling gampang.




15 Saya lebih meyakini jawaban saya sendiri dari pada Perlu mencontek disaat ulangan.




16 Saya malu berpartisipasi dalam diskusi fisika




17 Disaat ada tugas kelompok fisika saya menyerahkan tugas yang telah di sebutkan kepada sahabat saya bagi atau bisa juga dikatakan untuk diselesaikan.




18 Rasanya saya ingin cepat menyerah disaat menghadapi tugas yng susah dari guru.




19 Bila saya mendapatkan bagian tugas yng susah, saya langsung menolak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakannya.




20 Yang dengannya kekurangan yng saya punyai, saya pesimis bisa mengerjakan tugas fisika.




21 Saya terasa malas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan tugas yng susah




22 Disaat menghadapi tes fisika, saya gugup serta kacau, menjadikan apa yng sudah saya pelajari menjadi tidak ingat




23 Dibandingkan siswa lain, saya merupakan seorang siswa yng lemah di fisika.




24 Saya ragu-ragu bertanya kepada guru lantaran kemampuan fisika saya.




25 Saya terasa malas disaat masuk kelas fisika.




26 Saya terasa cemas disaat mendapatkan pre-test fisika.




27 Saya terasa tidak lebih percaya diri disaat guru menyuruh ke depan kelas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan soal.




28 Bagaimanapun saya berusaha, saya tak bisa berhasil dalam fisika.




29 Saya terasa pesimis serta tak berupaya menyelesaikan tugas yng saya rasa Amat susah.




30 Saya berhenti mengerjakan tugas disaat menemukan soal fisika yng susah.







Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.jendelailmu.net/2015/11/angket-efikasi-diri.html

Seputar ANGKET EFIKASI DIRI

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain ANGKET EFIKASI DIRI