ANGKET EFIKASI DIRI

No. | Pernyataan | SL | SR | KD | P | TP |
1 | Saya selalu membuat yakin diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menyelesaikan tugas fisika yang dengannya baik. | | | | | |
2 | Walaupun fisika dianggap susah, saya yakin bisa memahaminya. | | | | | |
3 | Saya yakin akan mendapatkan prestasi yng memuaskan di kelas. | | | | | |
4 | Saya umumnya berusaha yang dengannya maksimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan tugas fisika hingga selasai. | | | | | |
5 | Saya yakin soal fisika yng bisa saya selesaikan akan jauh lebih tidak sedikit dibandingkan yang dengannya soal yng tak bisa saya selesaikan. | | | | | |
6 | Walaupun tugas fisika yng saya kerjakan rumit, saya percaya bisa menyelesaikannya. | | | | | |
7 | Bagi saya tugas yng diberikan oleh guru akan memacu saya belajar lebih tekun. | | | | | |
8 | Saya terasa bangga disaat saya sukses menyelesaikan soal fisika yng lebih susah. | | | | | |
9 | Andaikan saya menemukan soal fisika yng menarik, saya tak terasa tenang hingga saya bisa menyelesaikannya. | | | | | |
10 | Saya lebih sukses dibanding kebanykan siswa dalam menyelesaikan soal-soal fisika. | | | | | |
11 | Saya umumnya bisa membantu sahabat sekelas saya, disaat orang-orang meminta tolong dalam mengerjakan soal fisika. | | | | | |
12 | Saya umumnya tak menyerah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan soal fisika sampai-sampai saya menemukan jawabannya. | | | | | |
13 | Walaupun saya terasa tidak sedikit kekurangan, saya yakin akan sukses dalam mengerjakan tugas-tugas fisika. | | | | | |
14 | Pendapat dari saya, fisika adalah pelajaran yng paling gampang. | | | | | |
15 | Saya lebih meyakini jawaban saya sendiri dari pada Perlu mencontek disaat ulangan. | | | | | |
16 | Saya malu berpartisipasi dalam diskusi fisika | | | | | |
17 | Disaat ada tugas kelompok fisika saya menyerahkan tugas yang telah di sebutkan kepada sahabat saya bagi atau bisa juga dikatakan untuk diselesaikan. | | | | | |
18 | Rasanya saya ingin cepat menyerah disaat menghadapi tugas yng susah dari guru. | | | | | |
19 | Bila saya mendapatkan bagian tugas yng susah, saya langsung menolak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakannya. | | | | | |
20 | Yang dengannya kekurangan yng saya punyai, saya pesimis bisa mengerjakan tugas fisika. | | | | | |
21 | Saya terasa malas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan tugas yng susah | | | | | |
22 | Disaat menghadapi tes fisika, saya gugup serta kacau, menjadikan apa yng sudah saya pelajari menjadi tidak ingat | | | | | |
23 | Dibandingkan siswa lain, saya merupakan seorang siswa yng lemah di fisika. | | | | | |
24 | Saya ragu-ragu bertanya kepada guru lantaran kemampuan fisika saya. | | | | | |
25 | Saya terasa malas disaat masuk kelas fisika. | | | | | |
26 | Saya terasa cemas disaat mendapatkan pre-test fisika. | | | | | |
27 | Saya terasa tidak lebih percaya diri disaat guru menyuruh ke depan kelas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan soal. | | | | | |
28 | Bagaimanapun saya berusaha, saya tak bisa berhasil dalam fisika. | | | | | |
29 | Saya terasa pesimis serta tak berupaya menyelesaikan tugas yng saya rasa Amat susah. | | | | | |
30 | Saya berhenti mengerjakan tugas disaat menemukan soal fisika yng susah. | | | | | |
Cari Artikel Selain ANGKET EFIKASI DIRI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar