Aplikasi Untuk Latihan Mengerjakan Soal UKG 2015

- Mei 07, 2017

Aplikasi Untuk Latihan Mengerjakan Soal UKG 2015

 

Aplikasi Untuk Latihan Mengerjakan Soal UKG 2015

Aplikasi UKG 2015
Aplikasi berisi soal-soal uji kompetensi guru bagi atau bisa juga dikatakan untuk persiapan mengikuti UKG 2015.
Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015 akan dilaksanakan yang dengannya system Computer Based Test (CBT). Soal-soal UKG dikerjakan melalui software software yng telah disediakan di Tempat Uji Kompetensi (TUK). Setiap guru diberi waktu selama 120 menit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan soal berupa pilihan ganda sebanyk 60-100 soal.
Lihat pula: Soal-soal Latihan UKG 2015 serta Kunci Jawabannya
Materi yng akan diujikan dalam UKG yng akan digelar November mendatang merupakan kompetensi pedagogik serta kompetensi profesional. Kompetensi pedagogik adalah kompetensi khas, yng akan membedakan guru yang dengannya profesi lain-lainnya. Sedangkan kompetensi profesional berupa penguasaan materi, struktur, konsep serta pola pikir keilmuan yng mendukung mata pelajaran yng diampu.
Untuk persiapan menghadapi UKG 2015, guru mampu mengkaji kisi-kisi UKG serta mengerjakan soal-soal UKG. Nah, di artikel ini SekolahDasar.Net membagikan software berisi soal-soal uji kompetensi guru yng bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempersiapkan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti UKG 2015. Untuk mendownload software UKG yang telah di sebutkan, klik tautan di bawah ini:
DOWNLOAD APLIKASI LATIHAN SOAL UKG 2015 (12,22 MB)
Soal-soal yng sudah didownload mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk latihan mengerjakan soal UKG 2015 dalam bentuk software flash yng bisa dipakai tanpa Perlu terkoneksi internet. Soal-soal UKG itu biasanya berupa uji kompetensi pedagogik, bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru sekolah tingkat dasar, yakni guru TK, SD, serta SMP.
Tahun ini, Kemendikbud mewajibkan seluruh guru, baik guru PNS ataupun non PNS, guru yng telah sertifikasi ataupun belum sertifikasi. Seluruh guru yng sudah mempunyai Nomor Unik Pendidik serta Tenaga Kependidikan (NUPTK) akan mengikuti UKG. Kemendikbud menargetkan skor yng diperoleh guru minimal 5,5.
24 Oktober 2015 2015/10

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.sekolahdasar.net/2015/10/aplikasi-untuk-latihan-mengerjakan-soal-ukg-2015.html

Seputar Aplikasi Untuk Latihan Mengerjakan Soal UKG 2015

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Aplikasi Untuk Latihan Mengerjakan Soal UKG 2015