Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)

- April 10, 2017

Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)

 
Simulasi lagi nih sobat, hehe. Di artikel ini Pak HaBe bagiin Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi). Bagi yng mungkin masih gundah bagaimana soal TPA jenis analogi ini, disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkaji latihannya berlebi dahulu di postingan Pak HaBe sebelumnya yakni Semisal Soal TPA Padanan Kata (Analogi). Intinya, sobat nantinya akan diperintahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih pasangan kata yng memiliki kesesuaian yang dengannya pola soal yng disediakan. Jangan terburu-buru dalam menjawab soal, perhatikan benar-benar polanya, lalu sobat samakan yang dengannya jawaban yng tersedia.
Percis yang dengannya postingan simulasi yng kemarin-kemarin. Di simulasi Analogi di artikel ini tersedia 20 soal yang dengannya nilai 5 point per soal. Format dibuat semisal kuis yang dengannya adanya waktu 5 menit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan keseluruhan soal. Emmm, mendingan sobat seluruh langsung cobain aja dah simulasinya, biar gak capek-capek mbaca tulisannya Pak HaBe yng amburadul, haha.
Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)
Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)
Password bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka latihan soal: www.soaltpaku.blogspot.com

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk materi ini lebih gampang kan sobat? Namun jangan dianggap enteng loh, tidak sedikit pula orang-orang yng gagal gara-gara test ini. Pokoknya sobat Perlu tetep berhati-hati aja. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk postingan selanjutnya Pak HaBe akan bagikan Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi) yng lebih susah serta lebih menantang. Tungguin aja ya :D

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://soaltpaku.blogspot.com/2013/08/simulasi-ujian-soal-tpa-padanan-kata.html

Seputar Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)