Kumpulan Soal UKG 2015 Untuk Guru SD Kelas Tinggi

- April 10, 2017

Kumpulan Soal UKG 2015 Untuk Guru SD Kelas Tinggi

 

Kumpulan Soal UKG 2015 Untuk Guru SD Kelas Tinggi

Soal UKG 2015 Untuk Guru Kelas Tinggi
Kumpulan soal UKG yang dengannya disertai kunci jawaban serta pembahasannya ini bisa dipakai guru SD kelas tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk latihan UKG 2015.
Mata pelajaran Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015 bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru Sekolah Dasar (SD) ada tiga, yakni guru SD kelas rendah, guru SD kelas tinggi, serta guru Penjaskes SD. Guru kelas 1, 2, serta 3 akan mengikuti yang dengannya mata pelajaran guru kelas rendah SD, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru kelas 4, 5, serta 6 mengikuti UKG yang dengannya mata pelajaran guru kelas tinggi SD. Serta guru penjaskes mata pelajaran UKG-nya Penjaskes SD.
Lihat pula:Soal-Soal UKG 2015 Untuk Guru SD Kelas Rendah
Pada UKG 2015 ada 2 materi yng akan diujikan, yakni kompetensi pedagogik serta kompetensi profesional. Kompetensi pedagogik adalah satu dari sekian banyaknya jenis kompetensi yng mutlak Perlu dikuasai guru, khususnya guru SD. Kompetensi profesional merupakan bidang studi yng diujikan disesuaikan yang dengannya bidang studi sertifikasi sedangkan bagi guru yng belum sertifikasi disesuaikan yang dengannya kualifikasi akademik guru.
Tips paling baik mempersiapkan diri bagi guru SD kelas tinggi dalam menghadapi UKG 2015 merupakan yang dengannya tidak sedikit berlatih mengerjakan soal-soal UKG tahun lalu ataupun soal prediksi UKG yng disertai kunci jawaban. Andai dicermati yang dengannya seksama, kisi-kisi materi UKG 2015 mata pelajaran guru SD kelas rendah serta mata pelajaran guru kelas tinggi SD tak terlalu berbeda.
Semisal Soal-Soal UKG 2015 Untuk Guru SD Kelas Tinggi
1. Kemampuan kognitif yng bisa dikembangkan oleh anak disaat mengkaji sains menjdai berikut, kecuali …
A. Anak mengenal karena akibat
B. Anak menemukan sesuatu yng baru
C. Anak membedakan banyak sekali mahluk hidup
D. Anak mengenal warna, bentuk, serta ukuran
2. Perhatikan proses berpikir beriku. Pernyataan umum: Seluruh kita-kita akan mati, Pernyataan Khusus: Si Fulan seorang kita-kita. Kesimpulan: Si Fulan akan mati. Proses berpikir yang telah di sebutkan mempergunakan …
A. Penalaran deduktif
B. Bukan penalaran induktif serta deduktif
C. Gabungan penalaran induktif serta deduktif
D. Penalaran induktif
3. Suhu di kota Bandung pada malam hari 140 C, andai pada era yng percis suhu di kota Tokyo -50 C. Selisih suhu di kota Bandung yang dengannya kota Tokyo merupakan …
A. 19
B. -19
C. 9
D. -9
4. Yng salah satunya natural sains merupakan …
A. Ilmu bumi serta geografi
B. Kebugaran atau kesehatan serta ilmu alamiah dasar
C. Matematika serta fisika
D. Kimia serta astronomi
Selengkapnya kumpulan soal UKG yng bisa dipakai guru SD kelas tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk latihan UKG tahun 2015 yang dengannya disertai kunci jawabannya serta pembahasannya bisa didownload di tautan yang akan di sajikan kali ini:
DOWNLOAD SOAL UKG GURU SD KELAS TINGGI PAKET 1
DOWNLOAD SOAL UKG GURU SD KELAS TINGGI PAKET 2
DOWNLOAD SOAL UKG GURU SD KELAS TINGGI PAKET 3
DOWNLOAD SOAL UKG GURU SD KELAS TINGGI PAKET 4
DOWNLOAD SOAL UKG GURU SD KELAS TINGGI PAKET 5
Pada UKG 2015 selama 120 menit guru mengerjakan soal sebanyk 60-100 soal pilihan ganda yang dengannya system Computer Based Test (CBT). Setiap guru akan memperoleh soal berbeda-beda akan tetapi bobotnya percis. Dalam satu hari, terdapat tiga gelombang UKG. Pemerintah menetapkan standar nilai minimal guru dalam UKG tahun 2015 merupakan 5,5. Sesudah UKG, akan di lakukan pendidikan serta pelatihan bagi guru.
3 November 2015 2015/11

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.sekolahdasar.net/2015/11/soal-soal-ukg-2015-untuk-guru-sd-kelas-tinggi.html

Seputar Kumpulan Soal UKG 2015 Untuk Guru SD Kelas Tinggi

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Kumpulan Soal UKG 2015 Untuk Guru SD Kelas Tinggi