Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah Tahun 2015

- April 05, 2017

Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah Tahun 2015

 

Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah Tahun 2015

Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah
Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) tahun 2015 sesuai yang dengannya kisi-kisi yng dibuat BPSDMPK-PMP Kemdikbud.
BPSDMPK-PMP Kemdikbud akan melaksanakan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) dalam rangka pelaksanaan program keprofesian berkelanjutan (PKB). Selain Kepala Sekolah, pula akan dilaksanakan Uji Kompetensi Pengawas Sekolah (UKPS). Jadwal rinci pelaksanaan uji kompetensi ditetapkan oleh masing-masing Dinas Pendidikan Kab/Kota.
Lihat pula: Kepala Sekolah Manager and Leader
Data peserta UKKS serta UKPS tahun 2015 yng diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah serta Pengawas Sekolah ini bersumber dari pendataan PADAMU NEGERI yng dikelola oleh BPSDMPK-PMP Kemdikbud. Uji kompetensi ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk memetakan kompetensi serta bahan penyusunan data dasar (base line) kompetensi Kepala Sekolah serta Pengawas Sekolah.
BPSDMPK-PMP Kemdikbud sudah merilis kisi-kisi uji kompetensi kepala sekolah baik sekolah ataupun madrasah binaan Kemdibud serta Kemenag. Kisi-kisi UKKS ini menjdai acuan pembuatan soal uji komptensi bagi Kepala Sekolah tahun 2015. Kisi-kisi UKKS tahun 2015 bisa didownload di tautan yang akan di sajikan kali ini:
Kisi-kisi UKKS Tahun 2015
Selain itu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghadapi UKKS yng dilaksanakan secara online ini, Kepala Sekolah Perlu kembali belajar. Kemimpinan, supervisi, manajerial serta pengembangan sekolah adalah materi UKKS. Semisal soal-soal UKKS tahun 2015 sesuai yang dengannya kisi-kisi yng dibuat BPSDMPK-PMP Kemdikbud bisa didownload di tautan yang akan di sajikan kali ini:
Semisal Soal UKKS Tahun 2015
Semisal diberitakan sebelumnya, Kepala Sekolah akan menjadi target pelatihan kepemimpinan. Pendapat dari Mendikbud Anies Baswedan, selama ini kepala sekolah langsung diangkat dari guru, tanpa pelatihan. Selain itu Kemdikbud pula akan melatih para guru bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kompetensi mengajar, kualitas, serta bidang studi pengajaran.
16 Maret 2015 2015/03

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.sekolahdasar.net/2015/03/soal-uji-kompetensi-kepala-sekolah-tahun-2015.html

Seputar Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah Tahun 2015

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah Tahun 2015