Soal-soal Pecahan Matematika Kelas 3 Semester 2

- April 12, 2017

Soal-soal Pecahan Matematika Kelas 3 Semester 2

 

Soal-soal Pecahan Matematika Kelas 3 Semester 2

Soal-soal Pecahan Matematika Kelas 3 Semester 2
Download soal-soal Matematika kelas 3 semester 2 materi pokok pecahan.
Pada mata pelajaran Matematika kelas 3 SD semester 2 mengkaji materi pokok pecahan simpel. Meliputi: embandingkan pecahan, penjumlahan serta pengurangan pecahan simpel. SekolahDasar.Net akan membagikan bank soal bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelas 3, soal ulangan harian matematika materi pecahan, berikut semisal soalnya:
1. Sebuah melon dipotong menjadi 5 bagian. Melon itu dimakan 2/5 bagian. Berapa bagiankah sisa melon yang telah di sebutkan?
2. Pekerjaan rumah Arif baru selesai 1/4 bagian. Malamnya, Arif 2/4 menyelesaikan bagian lagi. Berapa tidak sedikit jumlah pekerjaan rumah Arif yng telah selesai?
3. Rita memiliki 2/5 meter pita. Keesokan harinya, Rita membeli lagi pita 4/5 meter. Berapa panjang pita Rita seluruhnya?
4. Ibu memiliki 1/4 kilogram telur di rumah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk persediaan, ibu membeli lagi 2/4 kilogram telur. Di rumah, ayah sudah membelikan ibu 3/4 kilogram telur. Berapa kilogram jumlah telur ibu saat ini?
5. Andri memberikan 2/5 bagian kelerengnya kepada Rahmat. Lantas, 1/5 bagian kepada Ratih. Berapa bagian kelereng yng Andri berikan?
Soal Matematika kelas 3 SD semester 2 materi pokok pecahan simpel yang telah di sebutkan terdiri dari soal pilihan ganda, isian, serta uraian. Selengkapnya soal Matematika kelas 3 semester 2 materi pokok pecahan bisa Kamu download melalui tautan yang akan di sajikan kali ini:
Download Soal Pecahan Matematika Kelas 3 Semester 2
26 Januari 2016 2016/01

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.sekolahdasar.net/2016/01/soal-soal-pecahan-matematika-kelas-3-semester-2.html

Seputar Soal-soal Pecahan Matematika Kelas 3 Semester 2

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Soal-soal Pecahan Matematika Kelas 3 Semester 2