Soal-soal Latihan UTS SD Kelas 2 Semester 1

- April 11, 2017

Soal-soal Latihan UTS SD Kelas 2 Semester 1

 

Soal-soal Latihan UTS SD Kelas 2 Semester 1

Soal-soal Latihan UTS SD Kelas 2 Semester 1 Menjelang tengah semester 1 tahun pelajaran 2015/2016, siswa kelas 2 SD Perlu mengikuti Ulangan Tengah Semester (UTS). Hasil nilai UTS semester 1 ini pula akan menjadi satu dari sekian banyaknya komponen penilaian rapor bagi atau bisa juga dikatakan untuk semester ganjil.
Selain nilai UTS, ada rerata ulangan harian, nilai tugas, serta nilai ulangan akhir semester (UAS). Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bahan latihan agar mampu mengerjakan soal-soal latihan UTS mampu yang dengannya memperbanyak bank soal bagi atau bisa juga dikatakan untuk persiapan menghadapi UTS.
Lihat pula: Kumpulan Soal Latihan UTS SD Kelas 3 Semester 1
Tahun ini sebagian besar sekolah, khususnya kelas 2 SD kembali mempergunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) ataupun Kurikulum 2006. Soal-soal UTS kelas 2 SD semester 1 mempergunakan materi bahan ajar kurikulum KTSP.
Walaupun dalam KTSP bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelas 2 SD mempergunakan pendekatan tematik, namun pada prakteknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk UTS mempergunakan per mata pelajaran. Kumpulan soal UTS kelas 2 mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, PKn mampu didownload di tauatan yang akan di sajikan kali ini:
DOWNLOAD SOAL UTS SD KELAS 2 SEMESTER 1
Soal-soal UTS kelas 2 di atas merupakan sesuai yang dengannya Kurikulum KTSP. Soal disusun didasari kisi-kisi yng sudah dibuat. Guru bisa melengkapi kumpulan soal yang telah di sebutkan yang dengannya kunci jawaban. UTS diliksanakan antara bulan Sepetember hingga Oktober.
30 September 2015 2015/09

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.sekolahdasar.net/2015/09/soal-soal-latihan-uts-sd-kelas-2.html

Seputar Soal-soal Latihan UTS SD Kelas 2 Semester 1

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Soal-soal Latihan UTS SD Kelas 2 Semester 1