Kumpulan Soal Latihan UTS SD Kelas 3 Semester 1

- April 17, 2017

Kumpulan Soal Latihan UTS SD Kelas 3 Semester 1

 

Kumpulan Soal Latihan UTS SD Kelas 3 Semester 1

Kumpulan Soal Latihan UTS SD Kelas 3 Semester 1
Soal-soal UTS kelas 3 semester 1 mata pelajaran: PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, serta Matematika.
Didasari kalender pendidikan, Ujian Tengah Semester (UTS) semester 1 dilaksanakan antara akhir bulam September hingga awal Oktober 2015. Tahun pelajaran 2015/2016 ini sebagian besar sekolah, khususnya kelas 3 SD kembali mempergunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) ataupun Kurikulum 2006.
SekolahDasar.Net akan membagikan soal-soal UTS SD kelas 3 semester 1. Soal-soal UTS yang telah di sebutkan disimpan dalam satu folder yng berisi soal UTS mata pelajaran: PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, serta Matematika. Kumpulan soal UTS kelas 3 semester 1 mampu didownload di tautan berikut:
DOWNLOAD KUMPULAN SOAL UTS KELAS 3 SEMESTER 1
Kumpulan soal UTS SD Kelas 3 ini disusun mengguanakan materi pelajaran Kurikulum KTSP. Soal UTS dibuat didasari kisi-kisi, serta soal-soal UTS SD Kelas 3 yang telah di sebutkan bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk latihan menghadapi UTS semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016.
UTS dilaksanakan sesudah guru mengajarkan materi yng Perlu dikuasai siswa kelas 3 selama 1/2 semester, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengukur hasil nya di lakukan evaluasi melalui UTS. Selain itu, guru pula sudah melakukan minimal dua kali Ulangan Harian (UH).
Lihat pula: Download Kumpulan Soal UTS Kelas 4 SD Semester 1
Nilai UTS akan dipakai guru menjdai satu dari sekian banyaknya komponen nilai akhir ataupun rapor. Bentuk soal UTS kelas 3 semester 1 merupakan pilihan ganda, esai serta uraian. Guru bisa melengkapi kumpulan soal UTS kelas 3 SD semester 1 ini yang dengannya kunci jawaban.
29 September 2015 2015/09

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.sekolahdasar.net/2015/09/kumpulan-soal-latihan-uts-sd-kelas-3.html

Seputar Kumpulan Soal Latihan UTS SD Kelas 3 Semester 1

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Kumpulan Soal Latihan UTS SD Kelas 3 Semester 1