Guru SD Harus Memiliki Buku Panduan Penilaian Ini

- April 15, 2017

Guru SD Harus Memiliki Buku Panduan Penilaian Ini

 

Guru SD Harus Memiliki Buku Panduan Penilaian Ini

Panduan ini Amat memberikan manfaat bagi para guru SD lantaran bersisi wacana teknik-teknik penilaian.
Badan Penelitian serta Pengembangan Kemendikbud sudah menyusun Buku Panduan Penilaian bagi atau bisa juga dikatakan untuk Sekolah Dasar (SD). Panduan ini disusun menjdai acuan praktis bagi para guru SD dalam merencanakan serta melaksanakan penilaian hasil belajar peserta didik yng komprehensif serta objektif meliputi penilaian sikap, pengetahuan, serta keterampilan.
Panduan ini pula sekalian pedoman praktis bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengolah serta membuat laporan hasil penilaian yang telah di sebutkan secara akutabel serta informatif. Panduan ini Amat memberikan manfaat bagi para guru SD lantaran menyajikan berita praktis wacana teknik-teknik penilaian, dilengkapi semisal dan langkah pelaksanaan penilaian, pengolahan nilai sampai-sampai tatacara mengisi rapor.
Selain itu, buku ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk pula menjdai acuan guru SD dalam menerapkan program remedial bagi peserta didik yng belum mencapai kriteria ketuntasan belajar serta program pengayaan bagi peserta didik yng sudah mencapai kriteria ketuntasan belajar. Bagi kepala sekolah buku ini menjdai acuan dalam memberikan pembinaan kepada guru.
Diharapkan yang dengannya buku tatacara ini para guru SD bisa melaksanakan tugasnya sehari-hari di kelas secara lebih professional menjadikan pada akhirnya mutu pendidikan kita bisa lebih terjaga serta terus meningkat. Buku tatacara penilaian yng Perlu dimiliki oleh guru SD ini bisa didownload di tautan yang akan di sajikan kali ini
BUKU PANDUAN PENILAIAN UNTUK SEKOLAH DASAR (SD) | 2,9 MB
System penilaian yng komprehensif sesuai yang dengannya standar nasional pendidikan adalah satu dari sekian banyaknya upaya menaikan kualitas layanan pendidikan sesuai rencana prioritas pembangunan pendidikan nasional tahun 2015 – 2016 sebagaimana sudah diamanatkan di dalam Aturan Presiden Nomor 2 tahun 2015 Wacana Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2015-2016.
15 Desember 2015 2015/12

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.sekolahdasar.net/2015/12/guru-sd-harus-punya-buku-panduan.html

Seputar Guru SD Harus Memiliki Buku Panduan Penilaian Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Guru SD Harus Memiliki Buku Panduan Penilaian Ini