Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)

- Maret 25, 2017

Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)

 
Tidak sedikit orang yng Suka terkecoh dalam mengerjakan soal ujian TPA yng membahas ihwal lawan kata (Antonim). Terkecoh yng Pak HaBe maksud di sini merupakan tidak lebih telitinya seseorang dalam membaca soal yng diperintahkan. Umumnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk soal ujian TPA jenis lawan kata pengurutannya diletakkan berdekatan yang dengannya soal-soal persamaan kata. Serta hal ini lah yng umumnya membuat seseorang Suka tidak ingat ataupun salah kaprah dalam mengerjakan. Seharusnya yng dicari merupakan lawan katanya bahkan yng dipilih merupakan persamaan katanya. Kalau kata kuburan band kesalahan semisal ini disebut "Lupa-Lupa Ingat" haha.
Kalau kemarin Pak HaBe telah share Simulasi Ujian Soal TPA ihwal Persamaan Kata (Sinonim), saat ini gak adil kalau gak share pula Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim). Namun sebelumnya bagi sobat yng belum pernah tau ataupun pengen belajar dulu memahami model soal lawan kata ini, Pak HaBe sarankan ke postingan Pak HaBe sebelumnya yakni ihwal Semisal Soal Tes Potensi Akademik TPA Lawan Kata (Antonim) Percis halnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk simulasi persamaan kata, di simulasi lawan kata ini disediakan 20 soal pilihan ganda. Jadi sobat Perlu memilih satu dari sekian banyaknya jawaban yng benar sesuai yang dengannya yng diperintahkan di soal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk sobat yng sukses menjawab soal yang dengannya benar diberikan nilai 5 poin per soalnya serta 0 poin andai gagal menjawab. Nilai minimum yng Perlu sobat punyai merupakan 80. Akan tetapi andai belum mencapai nillai yng disyaratkan sobat mampu mengulang Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim) ini hingga memperoleh nilai yng dimau-kan. Butuh diperhatikan buat sobat seluruh, simulasi ini memiliki waktu dalam menyelesaikan seluruh soal. Andai sobat tak bisa menyelesaikan keseluruhan yang dengannya waktu yng disediakan, maka sobat dianggap gagal di ujian dalam materi soal lawan kata (antonim).
Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)
Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)
Password bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka latihan soal: www.soaltpaku.blogspot.com

Itulah tidak banyak share dari Pak HaBe ihwal Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim). Mudah-mudahan sobat pengunjung setia dari www.soaltpaku.com gak kecewa yang dengannya apa yng di postingan di artikel ini.

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://soaltpaku.blogspot.com/2013/08/simulasi-ujian-soal-tpa-lawan-kata.html

Seputar Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)